Laneige Lip Sleeping Mask Review



If you read my Korea Makeup Haul, you know that I recently got the Laneige Lip Sleeping Mask. In this post, I wanna give you my full review on this product

We all care about our skincare, but how many of you here forgot about their lips?? Kita sering lupa untuk ngerawat bibir, padahal hampir setiap hari kita pakai lip product. Kalau diperhatiin, jarang juga ada brand yang mengeluarkan product perawatan khusus untuk bibir (selain makeup dan lip balm). Its time to give our lips some love!

Laneige is one of my favorite Korean Skincare and Makeup brand. I love their Sleeping mask and Snow BB cushion. Before I went to Korea, this Lip Sleeping Mask was on my to buy list, cause I heard good things about this product, and I thought its gonna be so much cheaper in Korea. Though its not really way cheaper than here in Indonesia, when I saw this product, I immediately got it! Its in the "Best Seller" side in the Laneige store.

First of all, lets talk about the packaging..



I love the pink frosted jar! It looks really pretty in my vanity table cause it matches the theme in my room :-P. This Lip Sleeping Mask comes with a spatula which is really useful. Karena udah ada spatula, jadi kayak ada "sendok" nya sendiri, produknya jadi bisa tetap higienis tanpa terkena jari, dan jari kita pun bisa tetap bersih. Spatulanya terbuat dari rubber yg bend-able, jadi nyaman saat diaplikasikan ke bibir.

It smells like bubble gum! wanginya enaaak banget. Tapi wangi-nya aja lho ya yang bubble gum, kalau di jilat nggak ada rasanya (I know, this makes me sad too..).




Texturenya lebih melembabkan daripada lipbalm biasa, tapi tetap nyaman dipakai. Karena dia water based, jadi nggak lengket dan berat di bibir. Untuk yang bibirnya kering, mulai menghitam, atau suka pakai lipstick matte, or liptint, this is a LIFE SAVER!! I had to use caps cause its that good. You-need-this-lipmask!

Aku dulu kalau bibir lagi kering banget biasanya pakai lipbalm kan nggak mempan, jadi pakai Vaseline petroleum jelly sebelum tidur. Nah kalau vaseline itu rasanya kayak berat di bibir terus greasy dan slippery, bangun-bangun pun ada sisa residue dari vasline, nggak nyaman deh pokoknya, tapi Lip Mask ini beda. Nggak sticky sama sekali, dan kalau malemnya pakai ini, bangun-bantun bibir udah moisturized without any residue left!





Biasanya tiap malam aku exfoliate bibir dengan Lush Lip Scrub yang bubble gum, lalu pakai Lip Sleeping Mask ini (Its a match made in heaven!), besok paginya bibir jadi jauh lebih lembab, lebih plump, lebih soft, dan siap untuk pakai matte lipstick.


Untuk harganya aku belum check di counter Laneige Indonesia, tapi kisaran harganya Rp.250.000-Rp.350.000. Waktu di Korea aku beli dengan harga kira2 Rp.200.000-an

Lip Sleeping Mask ini nggak cuma bisa dipakai sebagai masker sebelum tidur, tapi juga bisa dipakai untuk kapan aja. Sebelum makeup, biasanya aku pakai ini dulu di bibir, selesai makeup baru kuhapus dengan tissue, lalu pakai lipstick. Bisa juga untuk touch up tengah hari saat ngerasa bibir udah mulai kering. Overall I love, and really recommend this product for all the lipstick lovers. Say goodbye to dry, flaky, chapped lips!


xx


8 comments:

  1. waaa mau banget beli lush dan laneige-nya.
    Beli lush nya dimana ya kak? thanku :)

    Rona Permata// beautyveller.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lush lip scrub nya aku beli di Hongkong waktu itu :-)

      Thank you for reading!

      Delete
  2. bisa dibilang kaya lipbalm gitu ya ka? huhu mupeng tapi namanya kantong pelajar xD terimakasih ka reviewnya :)


    http://isthiutamid.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Baru denger ada lip sleeping mask, kayaknya bagus untuk kulit kering bibirku..boleh lah nanti di browsing2 hehe

    ReplyDelete
  4. Gw juga udah eyeing lip mask ini... emang udah masuk indo ya?

    ReplyDelete
  5. Bagus bgt ini kak! Sejak aku pake ini bibir aku uda mendingan banget hehe

    http://1001dailyroutines.blogspot.co.id

    ReplyDelete

 

Contact

For general inquiries or just say hello, please email to putrialarasati@hotmail.com xx

Instagram

Meet The Author

My name is Putri Ayu Larasati, and I'm 20 years old. I made this blog because over the years i became a beauty advisor to my friends, or even strangers from ask.fm. Answering makeup and skincare questions and making product recommendations. So this blog is dedicated to share my passion, thoughts, review, tips & tricks about make up and beauty. Im no expert, I just happen to be an extremely well-informed consumer & watched too many youtube videos. I hope this blog could somewhat help you to feel more comfortable in your own skin. Enjoy! xx

Total Pageviews